Freitag, 24. Dezember 2010

Resep bahan roti tawar dan bahan seadanya

hari libur telah tiba. Toko-toko semua tutup karena H-1 hari Natal. Entah kenapa hari libur ini gue kerajinan bikin macam-macam. dari pagi diluar turun salju dan gue pengen banget ngemil. di freezer ada roti tawar yang udah berhari-hari ngga gue sentuh. So, akhirnya gue buat cemilan dengan bahan ala kadarnya.
bahan:
Mentega/Butter,Gula,roti tawar

cara membuat:
Mentega dan Gula campur dan aduk rata. Untuk Roti tawar, potong sisi roti tawar/kulitnya, karena kita hanya akan memakai bagian putih nya saja. Lalu oleskan campuran Mentega dan gula diatas roti tawar. Gulung roti tawar dan potong kecil-kecil. setelah itu panggang sampai roti terlihat kecoklatan. Tadaaaa, ini versi gue. terlihat acak-acak tapi rasanya enak dan kriuk-kriuk seperti biskuit. lol

Kommentare:

Dyah hat gesagt…

itu udah berapa lama di freezer put`?

Dyah hat gesagt…

oh gitu hahaha iya, nanti aku bikin tutorial jilbab buat muka bulet. xD tetep aja ngga bikin muka nya jadi tirus. iya yang jilbab hijau orang chechnya. cantik dia anggun lagi. iya kalo mau awet di taruh di freezer. bener kok ^^

NDA hat gesagt…

ngga jamuran kan? hehe

dv hat gesagt…

itu masih layak makan kan put?hehehe..

btw skalian mo kasih tau ada award buat kamu..di cek yaahh