Mittwoch, 29. Dezember 2010

had a gathering

what did you do last sunday? Keluarga Indonesia yang punya resto Indonesia (Restoran Bali) mengadakan acara makan-makan. Rencananya gue ngga mau datang karena lagi ngga enak badan, karena gue pikir lebih baik gue keluar sambil menghirup udara segar diluar, so why not.
JK267193
JK267202
makan makanan Indonesia sampai 3 ronde. tiap kali gathering aturannya kalau belum sampai 3 ronde bakal disuruh nambah terus. setelah makanan utama pasti ada makanan penutup, yak! cake, kue ,dll sembari ditemani kopi atau teh hangat. gue ngga upload foto-foto yang hadir atau pun gue. Gue kesana dengan memakai pakaian se nyaman mungkin, gue pakai jaket dobel, bawa tisu klo gue meler, pakai celana training  intinya muka gue beler Lol.
JK267233
Oke, gue tunjukin sedikiit. eits, tp itu bukan gue. :P . Namanya Jeni dan baru sebulan pakai gigi kawat :D
JK267208
JK267263
Gue pernah cerita ke temen gue, kalau disini ada anak indo yang mirip banget sama kim boom (yang ngga tw kim boom search di mbah google). Well well, yang suka kim boom sayang sekali kim boom versi indonesia ini sudah punya cewek bule. gue ngga bisa bayangin anak nya ntar secakep apa O_O
JK267241
Setelah selesai makan-makan. Kami semua ngobrol dan tertawa tentang banyak hal. dari yang lucu sampai yang disgusting hahahha. gue yang lagi ngga enak badan, sampai ngga kerasa kalau fisik gue lagi ngga fit. setelah gathering ini, ngga tau lagi nambah berapa kilo berat badan gue. yang pasti ini dagu ngga seperti kemarin, sekarang ada dua dagu gue.. kekekekkek. Poor me, temen-temen gue pada liburan pergi keluar kota, nah gue? terkapar ditempat tidur karena influenza :(
JK267256
JK267268

1 Kommentar:

Nop hat gesagt…

jadi penasaran sama Kim Bum versi Indonesia. :D
Gpp putri, hidup itu untuk makan. hahaha :D