Dienstag, 21. Dezember 2010

Secret Garden

I like this drama soooo much. Gue selalu ketawa tiap kali nonton episode nya. Disamping lucu juga ada sisi romance nya. Ngga seperti feeling yang gue rasakan saat nonton film indonesia yang terakhir gue tonton,''sayang, udah makan belom'' atau ''iii kamu gitu ya sayang.'' intinya kata-kata yang membuat bulu kuduk gue merinding dan seketika berhenti menonton. LOL!
Mungkin beberapa bulan setelah Secret Garden selesai di tayangkan di Korea, akan ditayangkan di tv indonesia. seperti pengalaman Summer gue pas di Indonesia kemarin. adik-adik dan Nenek gue nonton drama korea ''You are Beautiful '' di Indonesiar yang udah pernah gue tonton kira-kira setahun sebelumnya. Temen-temen adik gue membuat rumor seputar ending Drama tersebut. Of course adik gue tanya langsung ke gue yang udah nonton sampai habis. Btw, Secret Garden adalah Drama korea yg lagi ngetop di Korea sekarang dan belum tamat masih episode 12. dari Aktor dan Aktris sampai penyanyi Soundtrack nya top.

Tell me, 

1 Kommentar:

dv hat gesagt…

ndak suka pilem korea saia :D