Freitag, 9. März 2012

vertigo part 2 and homemade food


post kali ini saya mau mereview terapi vertigo yang sudah saya jalankan 3 kali. pelan tapi pasti vertigo saya sudah menghilang. kata dokter, vertigo bisa terjadi oleh semua orang,''saya atau kamu''. vertigo tidak menular dan tidak berbahaya. jujur terapi yang saya jalankan tidak rutin. setelah saya merasa sembuh, saya langsung berhenti. sepertinya saya mesti tetap menjalankan terapi sampai benar-benar pulih, meskipun vertigo yang saya alami tidak separah sebelumnya. karena saat saya sedang beraktivitas, seperti jalan, duduk, melihat agak keatas, menggerakan kepala agak cepat (contoh saat di toko) sekeliling saya agak sedikit bergerak ke kiri ke kanan atau ke depan ke belakang. ngga lucu dong,  saat saya sedang belajar, berasa belajar di perahu. ini dia bolu pandan isi strawberry yang lembut dan manis buatan flatmate saya dan soto ayam

Kommentare:

Lidya - Mama Pascal hat gesagt…

bolu pandannya enak pasti ya mbak

Hanggar PS hat gesagt…

apa itu vertigo

acemaxs hat gesagt…

bikin lapeerrr...

Di Jual Rumah hat gesagt…

Sangat menggoda membuat saya jadi ngiler

outbound training di malang hat gesagt…

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Kontraktor hat gesagt…

membuat saya jadi ingin mencobanya...