Montag, 4. April 2011

Japanese Author Haruki Murakami

P1020544
Hari sabtu kemarin gue mengambil buku pesanan 'South of the Border, West of the Sun' by Haruki Murakami. Dia seorang penulis novel asal jepang, karya-karya nya terkenal dikalangan Internasional. Gue udah selesai baca. Novel ini menceritakan Hajime (Laki-laki) and Shimamoto (Perempuan) adalah anak tunggal. Mereka menghabiskan masa kecil bersama. Tapi saat Hajime pindah kota, mereka berdua kehilangan kontak. Sekarang Hajime berumur sekitar 30an, punya istri, 2 anak perempuan dan punya jazz bar yang sukses ia kelola.
90/365: What I'm Reading
Tiba-tiba Shimamoto muncul di kehidupannya. Dia cantik, hebat dan diselimuti misteri. Hajime terbawa ke masa lalu nya yang bersiko kehilangan semua yang ia punya sekarang . untuk novel ini gue kasih ★★★★☆.(novel for adults only. dibawah umur dilarang lol ). i was bored and decided to draw this ambigious picture and captured a sunset from my balcony. Next, i will read Firefly lane by Kristin Hannah. i hope i'll be satisfied. 
P1020536

Kommentare:

Dhana/戴安娜 hat gesagt…

salam sahabat
maaf telat ya
ehm jadi tahu dengan jelas tuh makasih yach unik banget postingannya oh iya bahasa bloggernya bahsa gaul hehehe oh iya dah saya follow anda juga udah kan??terima kasih

Dhana Online hat gesagt…

greeting for you
first come in here wish can be firends hehehe thanks
make me know more Haruki this from japan

putri ayuningtyas hat gesagt…

@Dhana: sama2 :)

@Dhana online:ur welcome

Dyah hat gesagt…

Did u draw the second pic by your self? waw,, keren putt btw kamu buku itu minjem di perpus?

Gaphe hat gesagt…

ternyata Haruki Murakami.. setahu saya dulu namanya HARUMI Murakami.. salah satu huruf beda arti ternyata.

bukunya tebel begitu.. kalo saya nggak tau berapa lama ngabisinnya tuh. hehehe

putri ayuningtyas hat gesagt…

@Dyah: iya gambar sendiri, memang aku kurang kerjaan. Ngga, pesan buku nya. heheheh.. klo di perpus hanya ada buku2 tuaaa sekali.

@Gaphe: hehhe.. iya yang benar Haruki Murakami. :)

ghost writer hat gesagt…

kembali lagi ke sini..lukisan kamu itu tetap aja ada ciri2 jepangnya..hi3

aku juga mau habiskan novel2 ku..

putri ayuningtyas hat gesagt…

iya hihihi,pada saat saya menggambar saya kepikiran jepang. karena di TV berita nya jepaaang terus. :)

NINDAAA hat gesagt…

:O belum pernah lihat novelnya deh (duh ke toko buku aja juga kapan terakhir hahaha kasian amat saya) belum bisa tidur baca komenmu... yah kita masih terhubung media onlen kan puput yuk mari saling mengingatkan ^^

putri ayuningtyas hat gesagt…

@ninda: iya,msih bisa lewat internet,hehehe.tp beda rasanya,krn saya lebih suka langsung heheheh

Aina hat gesagt…

wow....pinter gambar ni Mbak Putri...
emm, apa ini bisa disebut vignet???

putri ayuningtyas hat gesagt…

@Aina: mungkin ya ini Vignet, saya juga baru dengar kata itu :D

i-one hat gesagt…

ditoko buku udah ada ya?

volverhank hat gesagt…

kunjungan pertama :)
wah sepertinya bukunya bagus ni ya ?sep sep

archer hat gesagt…

halo orang jerman apa kabar di sana, sudah musim durian kah??
ceritanya kurang lengkap nih (abis adegan dewasanya disensor sih hihihi)
hehe salam kenal aja, ya...

putri ayuningtyas hat gesagt…

@i-one:sepertinya sudah, ini buku udah lama kok terbitnya. tp saya bru tw :P heheh

@Volverhank: iya bku nya bgus, tp yg dibawah umur ngga boleh lo ya hehehe

@Archer: heheh.. saya orang indonesia lg, cma tinggal dijerman :) hihihi

Aishi Lely hat gesagt…

sepertinya mang bagus nih jadi pengen..versi indonesianya adakan put.. inggrisku aduhay soalnya hahaha

putri ayuningtyas hat gesagt…

@Aishi Lely: kyak nya ada. ini buku udah lama kok terbitnya, cuma saya aja yang baru tw :P hihihihi

Dadan hat gesagt…

Suka tuh gambar dari balkonnya. Anyway saya belumpernah baca novel karya novelis Jepang. Salam kenal.

Dadan hat gesagt…

Tapi itu balkonnya di Jerman apa di Jepang.

putri ayuningtyas hat gesagt…

@Dadan: di Jerman. :)

asuransioke hat gesagt…

salam sahabat, artikel bagus, gambar kren, sudah saya follow, lam kenal ya?

putri ayuningtyas hat gesagt…

@asuransioke:salam kenal jg :)