Freitag, 8. April 2011

Cherry blossoms

P1020545
The weather's cooling down but it was warm enough to read a novel and draw ambiguous picture outside. Happy Spring everyone!. tiba-tiba menggambar ilustrasi buku cerita anak-anak yang ga jelas dan blum jadi ini, hijabnya inspired by Header nya Dian pelangi. Love her wedding video . membuat saya rindu keluarga dan situasi di Indonesia T_T 
P1020556
P1020555
P1020554
Cuaca cerah sambil duduk menikmati bunga sakura yang mekar dan berterbangan karena tertiup angin. i love spring! Goodbye Winter!. Saya berharap radiasi nuklir tidak sampai jrman, karena di negara ini sudah banyak reaktor nuklir >_<.

Kommentare:

Dyah hat gesagt…

:) sukaa

putri ayuningtyas hat gesagt…

@Dyah: senang rasanya berbagi apa yang dilihat,dan yang dibagiin suka. krn nikmatinya juga pas itu sendirian :D. aseeek yg mw ke turki.. :D

Itik Bali hat gesagt…

hmmm...indahnya..
bunga-bunganya itu lho,,,kueeereeenn

kira hat gesagt…

wow, japan....
pengen bgt ksana

putri ayuningtyas hat gesagt…

@itikbali: iya ^^
@kira: hehehe ini bukan di jepang :)

lidya hat gesagt…

salam kenal juga ya putri, maaf baru bisa berkunjung hari ini

me aishi hat gesagt…

indah sekali putriiii..pinkkk sukaaa... ^^

putri ayuningtyas hat gesagt…

@lidya: ^_^ santai aja..
@me aishi: iya indah ya :)

asuransioke hat gesagt…

mampir di sobat, gambar no.3 dan no.4 bagus banget mba... ttg nuklir semoga ga sampey ke tanah air kita... , tks ya sudah mampir diblog saya sob dan terima kasih juga postingnya ya ?

Aina hat gesagt…

aih...bunga sakura ternyata juga ada di jerman????? indah banget....

putri ayuningtyas hat gesagt…

@asuransioke: sama2 ^^
@Aina: iya, ngga hnya di jepan :)

Ra-kun lari-laRIAN hat gesagt…

hi there, blognya saya follow ya. boleh kan? :)

kristiyana shinta hat gesagt…

wah, kalo di jerman aja ada bunga sakura,, coba bikin percobaan di tanam di indonesia,,
ajaib kayanya kalo bisa tumbuh,, hehehe :)

Gaphe hat gesagt…

duh, susah kalo disini nyari cherryblossom.. kayaknya emang cuman di negara-negara tertentu aja deh..

ati-ati jaga diri yak, jangan sampe kena radiasi. *plaak

Jeng Anna hat gesagt…

kapan di Indonesia bisa kayak gini...ceraaaaaaaahhhh sambil memandang sakura heheh
Salam kenal

dunia kecil indi hat gesagt…

ilustrasinya bagus :) suka banget. pengen punya buku dengan cover seperti itu. mudah2an novel ke 4 kamu yg bikin ilustrasinya, ya.. hehe. amen..

asuransioke hat gesagt…

gbr yg segar mantap

AuL Howler hat gesagt…

keren banget sumpah...

Wah...
di indonesia dimana tuh ada cherry blossom kek gitu...??

Semoga suatu saat Aul bisa keluar negri ya...

trus liat bunga sakura dan banyak hal lainnya dengan 4 musim.

disini musim hujan - panas melulu sih...

AuL Howler hat gesagt…

Oh iya. Aul follow nih. follow balik ya kak :)

nisanichan hat gesagt…

i wonder how does it feel to live in Germany :)
tapi Indonesia emang pasti ngangenin ya..

monalisa hat gesagt…

Deine Bilder gefallen mir total gut!
Übrigens unsere Hotpicks Aktion startet gerade erneut und wir würden gerne von dir wissen was deine liebsten Modeteile sind. Zu gewinnen gibt es auch dieses Mal wieder eine tolle Canon Spiegelreflex. Wir würden uns total freuen, wenn du dabei bist mehr Information findest du auf unserem Blog hier .

Viel Glück wünsche ich dir !