Samstag, 2. April 2011

Roti Berliner


South of the Border
Hari ini gue ke toko buku untuk memesan buku karya Haruki Murakami 'South of the Border, West of the Sun'. Di Bus gue bertemu dengan teman sekelas bernama Chan, pria dari Kamboja yang sudah lama tinggal di Jerman. Pertama kali kenal dia, gue kira orang Jepang :P
P1020515
Ada hal yang mengejutkan pada saat handphone nya dia berbunyi. Ringtone nya hanya berbunyi 2 detik lalu dia angkat. Yang membuat gue terkesima, karena gue tau lagu apa itu meskipun gue hanya dengar musik nya 2 detik. Gue tanya ke dia,'tadi gue denger ringtone lw, itu lagu nya BigBang kan?'. Ternyata dugaan gue benar. Kita sama-sama doyan BigBang (ringtone nya lagu Tonight by BigBang)
P1020524
ich mag süßigkeiten. menikmati roti Berliner yang isinya kali ini semacam selai strawberry ditemani ice coffee. Ntah akhir-akhir ini lebih suka dengar lagu yang bahasanya jepang ketimbang korea.
P1020519
Yap Yap Yap! gue ganti layout dan Header nya karena bosan sama yang lama. Gue termasuk ngga Pede naruh foto muka sendiri di Blog. Akhir nya saya gambar aja muka ini dan dijadikan Header, terus terang saya ngga puas dengan Headernya. liat aja, ntar lagi gue ganti lagi.

Kommentare:

Gaphe hat gesagt…

kirain tadi saya bacanya roti beriler.. ternyata berliner..

keliatannya yummy banget itu roti, cocok sama coffee..

duh jadi mengiler beneran nih.

salam, kunjungan pertama ^_^

putri ayuningtyas hat gesagt…

@Gaphe: thanx for visiting :)

ghost writer hat gesagt…

erstmals auch hier

kamu pasti orang yang suka banget baca novel..

mekasih atas kunjungan kamu.salam kenal.

Aina hat gesagt…

eh.... fotonya yang di header ubik lho... thu titik merah jerawat apa rona wajah???? hehe...
aku follow ya...

Nufri L Sang Nila hat gesagt…

haii....kenapa foto2nya bikin saya ngiler ya sekarangg?.....sllluuurrrpppppp....

putri ayuningtyas hat gesagt…

@Ghostwriter: hahah.. iya, emang suka baca novel dari pada baca buku pelajaran :D

@Aina: itu ceritanya pipinya merah. hahahah. klo dibilang jerawat kegedean, bisul iya mungkin hahahha

@Nufri: karena lg laper kli heheh

Puput Nopitasari hat gesagt…

i like your new header :p

ink hat gesagt…

ngileeer beneran liat nih poto...^^,

putri ayuningtyas hat gesagt…

@Puput: Makasih ^^

@ink: krn blum makan mungkin :)

NINDAAA hat gesagt…

headernya puput selalu luculucu

putri ayuningtyas hat gesagt…

@ninda: makasih ninda :)

Aishi Lely hat gesagt…

bikin header sendiri gmn sih put? *pengen hehehe
aku suka lagu2 jepang sejak SD hehe

putri ayuningtyas hat gesagt…

@Aishi Lely: hehe.. ntar saya buat tutorialnya gmn hehehe :D

ink hat gesagt…

yak...aku juga mau tutorialnya...sbg pemula kyknya kudu bnyk bljr ma senior nich..:)

putri ayuningtyas hat gesagt…

@ink: saya juga msih junior kok :)