Mittwoch, 21. Juli 2010

Booya! it's been 2 months since my last post

habis selesai ujian, akhirnya bisa aktiv ngeblog lagi :D . agak sedih juga liburan summer panjang ini berpisah sama teman-teman sekelas, gw ketemu sama 2 teman sekelas gw (Madita dan Tanja) di stasiun kereta, akhir nya gw juga ikutan nganterin Madita . 

Image and video hosting by TinyPic

Gilaaa koper nya dia gede bgt, isinya penuh. Madita turun tangga sambil bawa koper gede gitu, membuat gw makin semangat geret koper gw sabtu ini, HUH!. setelah kami saling berpelukan dan say goodbye, gw  diantar pulang oleh Tanja dgn mobilnya sambil ngobrol2 di jalan. sepertinya summer ini temen2 di kelas bnyak yg keluar negri Letticia dan Katrin ke Spanyol, Markus ke Cina, Madita mau ke perancis yg lain ngga tw.

Image and video hosting by TinyPic

sekian dulu post kali ini, cuma kasian sama blog nya udah lama ngga di update. sebenarnya banyak kejadian-kejadian ngeselin selama 2 bulan ini, dari tetangga Iran sebelah gw (si manusia catatan kecil n sebutan lain) dan tetangga Flat depan dari India (make jemuran dan bak gw yg gw taruh di balkon smpe jebol) hahahhaha!

Image and video hosting by TinyPic

ngga sabar Ramadhan, Lebaran, ketemu teman-teman dan keluarga di Indonesia nanti. mskipun bakal naik pesawat berpuluh-puluh jam lamanya 

Image and video hosting by TinyPic

12 Kommentare:

jacobian hat gesagt…

summer itu apa ya?di indonesia kan ga ada summer.

elok langita hat gesagt…

uaaah.. mbanyaa up date jugaa..mba, liburan engga ke indonesia?

posting tentang liburan di sana aja, mba. :D

Nop hat gesagt…

Hihihi....perjalanan yang panjang dan melelahkan tapi pasti seru.
Have a nice holliday!
Aku sukaaaaaa......bgd sama blog kamu. meski km belajar di Jerman tapi kamu selalu posting pake bahasa Indonesia.
I adore you so much and so envy with you. hehehe

Diah Alsa hat gesagt…

hati2 dijalan yaaa...

met liburaaann... :)

dv hat gesagt…

akhirnya si putri datang juga :D
huwaa..ternyata mudiknya jauuh banged yah,kirain dijakarta :D

hati2 yaa put..mau dunks oleh2 made in jerman *wink

kristiyana shinta hat gesagt…

aku kangen melihat tulisan beraroma jerman,, inget guruku!
hhehehehe happy holiday!
ayo ayo ayo ketemuan di jakarta :)

merry go round hat gesagt…

Putriii...
akhirnya ada postingan baru juga :)

mau pulang ke Indonesia ya?

Kopadaran sih gituuuuu.... :D

aishi lely hat gesagt…

putrii..miss u babe.... hehehe
selamat udah selesai ujiannyaaaa.. dan menikmati liburan... hoho so..mudik nih...? ^^

M hat gesagt…

waah, akhirnya pulang ke Indonesia..
pasti seneng deeh :D

puut, ngeliat petanya aja udah kebayang jauhnya perjalanan yang harus ditempuh. hehe

Ninda Rahadi hat gesagt…

pngin pulang juga deh saya jadinya :)

Ninneta - MissPlum hat gesagt…

Hai,

Sudah lama aku nggak blogwalking. Karena memang dah lama juga nggak blogging. Hehehehehe.... Datang sekedar menyapa. Semoga dirimu sehat dan selalu bahagia.... dan semoga belum lupa dengan persahabatan kita.

:)

Salam,

Ninneta

matakakiku hat gesagt…

datang kemari,. wah habis liburan ya,. salam senyum :)