Freitag, 12. November 2010

Holiday Complaints

How's your holiday putri?
sejak liburan di indonesia beberapa minggu. Membuat kebiasaan ngenet gw berkurang (Alhamdulillah). Why? internet nya ngga secepat disini, sampe buka blog sendiri aja ogaaah abis. gw sekarang bisa merasakan rasanya buka blog gw di indonesia, hahahhha.. stupid f*cking slow internet. bukan salah internet nya jg si. tp salah isi di blog gw yg emang berat.

ada positif dan negativ nya gw liburan di indonesia kemarin. negativ nya dulu gw paparin:

1. Pagi-pagi mau berangkat ke Soekarno-Hatta (untuk naik pesawat ke balikpapan lalu ke Bontang). pagi itu rasanya gw mau nangis gara-gara tukang taksi yg ngga ON-TIME datang, bayangkan terlambat 45 menit dan ngga datang-datang!.oogh, gw lupa klo lg di indonesia tercinta. mampus gw bisa ketinggalan 2 pesawat dalam sehari di bulan liburan giniii,, arrg. ooo my holiday disaster. akhirnya temen gw mau nganterin gw 1 jam sebelum pesawat take off! . Dia nganterin gw dengan pakaian seadaanya. gw akhirnya ngomel2 sama operator taksi nya. 

2. Tiba di Bandara gw ngga bisa tenang dong. Masalah nya 15 menit lagi pesawat take off. gw lari kesana kemari. bayar overweight koper gw lah, ngurusin check in lah, sampai gw ngga sadar botol di dalam tas membasahi semua isi di dalam tas gw, termasuk kamera kesayangaan! T_T . akhirnya damn canon gw rusak. what a day!

Image and video hosting by TinyPic

3. Perjalanan panjang dengan pesawat berkali-kali membuat fisik gw ngga begitu stabil. bayangin gw mesti naik pesawat lagi, lagi dan lagi . tiba nya di Bontang, temen gw ada yang ngajak ke jakarta. otak gw langsung merespon ,WHAT PESAWAT?! Noooooooo!

4. I cried like a baby saat gw sampai di Frankfurt dan membaca surat yang di berikan oleh adik-adik ku.

oke skrang enak nya:

1. Gw ketemu sama temen gw dari kecil. kita nonton di bioskop bareng, nyalon bareng, karaokean bareng. Great, sekarang touch screen. terakhir dulu masih pakai portable keyboard dan dia nemenin gw nyobain Sour Sally.

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

2. ngedempul muka, ntah muka gw di apain . Photo Dynamic Therapy-blue, Acne injection, Kristal apaaa namanya gw lupa, muka di foto, sampe yg sakit it hurts like Hell yaitu facial! mw tempat nya seenak apa pun, mau tu ruangan di kasih musik asik, tapi klo namanya facial udah pasti gw mengeluarkan banyak air mata sampe mba-mba nya menghapus air mata gw berkali-kali.

P160910_18.46

3. Bisa ketemu sama keluarga dan teman-teman sambil menikmati indah nya Ramadhan. Terima kasih buat semuanya yang sudah membuat indah liburan di sana.

Unbenannt

7 Kommentare:

jacobian hat gesagt…

what are you doing in german? :-)

putri ayuningtyas hat gesagt…

currently i studying at a university :)

dv hat gesagt…

heyho putrii..apa kabar?
kynya seru nih yg abis pulang kampung, dan mudah2an insiden2 itu ga bikin km jadi pindah warga negara karena kapok dengan Indonesia, hihihii :D

merry go round hat gesagt…

Hai Put, lama ngga seliweran di blogspot. Sekalinya mampir ke Indo langsung balik ke Frankurt lagi :(
kapan2 kita kopdaran yaaa...

Nop hat gesagt…

waah kak putri psti seneng bisa ketemu keluarga dn teman2 di Indo.
Ehm...aku juga suka bgd sm sour sally. :)

Mila Said hat gesagt…

emang internet disini cuman buat org2 yang sabar hahahaaa.....

putri ayuningtyas hat gesagt…

@rossa: okkeee ;)

@mila said: haha iyaa. emang gw ngga sabaran hahaha xD. btw salam kenal ya