Samstag, 20. Februar 2010

''Seni hanya untuk hobi saja''

''Seni hanya untuk hobi saja.'' itu kata papa yang sudah lama ia ucapkan dan masih terngiang-ngiang dikepala ku.

Image and video hosting by TinyPic

sudah bertahun-tahun jari ini tidak menggoreskan cat minyak diatas kanvas atau pensil diatas kertas. terasa kaku jari jemari ini dan membuat ku jengkel karena tidak lancar mengerjakannya dan hasilnya tidak memuaskan.

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

malam ini menghabiskan nutri jel semangkuk besar sendirian. O_O

Kommentare:

Durra Zaahira hat gesagt…

gambarnya kereen O_O

harto hat gesagt…

dengan seni kita bisa mengekspresikan diri... curahkan segala apa yang ada di dalam diri kita bisa kita curahkan melalui seni...

smg sukses selalu n tetap semangat

Syifa Ahira hat gesagt…

whua.. gambarnya bagus banget put..
salut ma kamu, ternyata serba bisa juga ya..

aishi lely hat gesagt…

kata2 papah tu jadi teringat ceritaku sendiri.. :) ...makan nutri jel sendirian, apa ga mkuntah tu? Hihihi

putri ayuningtyas hat gesagt…

@Durra Zaahira: makasih, tp menurut ku ngga bgus :(

@harto: makasih

@Syifa Ahira: ngga juga mba. :)

@aishi lely: cerita nya apa. ceritakan dong. hehe.. ngga terasa, krn makannya aja sambil ngenet. apa pun makanan nya klo sambil ngenet, ngga terasa udah abis. :P

Riesta Emy Susanti hat gesagt…

gambarnya bagus...

secangkir teh dan sekerat roti hat gesagt…

saya suka tissu gulungnya :)

anyin hat gesagt…

kata siapaaa... bagus kok ;)

dv hat gesagt…

sumpah baguss gambarnya..
tisu gulungnya 'nyata' sekalii..
nice :)

U-marr hat gesagt…

menurut saya seni itu bukan hobi tp sebuah ekspresi dari diri sendiri yg di tuangkan di dalam seni... :)
slam knal ya.. :D

devyaninditha hat gesagt…

bagusss bgt puut^^)

merry go round hat gesagt…

WAW....gambarnya kereeeeennnn.....hebat iiiihhh kamu :)

Nurry Maulida hat gesagt…

Subhaanallah Puutriiiiii
baguuus ;D

Ladyulia hat gesagt…

baguuuuuuuuuuuuuus

mama aku juga bilang gitu waktu aku mau masuk sekolah design
katanya itu cuma hobiiiiiiiiiii
huhuhuhuhu


akhirnya sekarang aku terdampar di jurusan ekonomi manajemen
hahahah

putri ayuningtyas hat gesagt…

@Riesta Emy Susanti, dv,anyin,devi,mba rosa,kak nuri:

makasih semua nya :)


@U-marr, ladyulia:

salam kenal juga :). itu kata2 papa. tpi saya tau dia mendukung apa yang saya kerjakan. menggantung semua lukisan saya di rumah, mengumpulkan artikel saya di koran sampai di laminating juga :)

Ghaida Tsurayya hat gesagt…

Baguuuus putri :)

Inget wkt sma aku pernah ikut les gambar perspektif buat persiapan masuk fsrd..

Ehh taunya spmb ambil TI sm fisika..hahha terdamparlah d fisika..

Tp gakpapaaa :) jdnya byk ilmu masuk..amiin..


Btw putriii,aku lupaaa! Tyt ada award darimu yaa..maappp blm d pajang..nnti d pajang yaa :D

putri ayuningtyas hat gesagt…

@teh ghaida:

wah, jadi inget pas pelajaran seni di sekolah tentang presfektiv. guru nya sadis ngasih nilai. Alhamdulillah tugas akhirnya melukis di kanvas dpet nilai pling tinggi.. hihi :D

ngga papa atuh teh.. :)

astari dhia nafianda hat gesagt…

gambanya bagus :D

tealovecoffee hat gesagt…

bagus banget! :D
waaa ternyata banyak ya yg terdampar di jurusan selain hobinya...

tapi ada benernya juga kali ya..
Kalo hobi dijadikan kerjaan, pas stres mau lari kemana? hehe

aaa aku juga nyesel ga masuk sekolah desain (pdhl udah lulus kuliah TI)

Ghaida Tsurayya hat gesagt…

@ tia : tp kl hobi di jadiin kerjaan, gak bakal stress (mungkin) krn sukaa..hehehhee :p tp gak mungkin deenk, tiap hal pasti ada ujian/cobaannyaa.. :D

Syukuri apa yaang adaaa :)