Donnerstag, 18. Februar 2010

Akhirnya kembali dan ngerjain PR blog

Tag dari Caca , Rossa dan Rico. Semoga dari pertanyaan ini, yang baca jadi lebih tau tentang gw.

1. Where is u'r cell phone
di Tas. Semenjak di sini Hp hampir ngga pernah dipakai. karena selalu pakai internet :P

2. Relationship
SINGLE! lebih enak single ternyata.

3. U'r hair?
adaaa dee

4. Work?
Mahasiswa! . klo libur kadang kerja.

5. U'r sisters?
gw punya 2 adek perempuan yang ndut ndut.


Image and video hosting by TinyPic

6. U'r favorite thing
gw sukaaaa bgt duduk di cafetaria sambil minum capucino dan makan coklat. sambil melihat pemandangan di luar. tempat ini lebih nyaman dari pada kamar gw, yg sekarang kyak kandang Babik pasca ujian :P

7. U'r dream last night
gw nonton bioskop yang layar nya item semuaa. maksudnya gw lupa mimpi apa :P

8. U'r favorit drink?
air putih! kemana pun gw pergi selalu ada di tas.

Image and video hosting by TinyPic


9. U'r dream car?
Mercedes yang super duper elegan dgn bahan bakar yg ramah lingkungan.''bayangin wanita karir yang single''. hahaha berlebihan!

10. U'r shoes?
gw suka semuaa jenis sepatu yang cocok sama gw.

Image and video hosting by TinyPic


11. U'r fears
gw takut ketinggian! kaki gw jadi lemes dan deg deg gan.

12. What do u want to be in 10 years?
Wanita karir yg sukses dunia dan akhirat!

13. Who did u'r hang out with last week?
minggu lalu gw ujian. jadi hampir selalu sendirian. oiya, gw kenalan sama bapak-bapak yang kerja di Universitas. Dia pernah travelling dan beberapa bulan di Indonesia. dan bisa sedikit bahasa indonesia :D

14. What are u not good at?
gw prnh main kartu sama temen2 gw. gw di bilang ''motorik lambat'' , sialan! . paling ngga, waktu itu ada yang lebih lambat dan kalah mulu dari pada gw :P

15. One of u'r wish list item?
Tiket liburan musim panas ke Indonesia!. YAY! udah bayar tiket nya, tapi belum dapat tiketnya.

16. Where u grew up?
BONTANG!

17. Last thing u did?
Ngedit video super singkat buat temen gw yang ultah


18. What are u wearing?
gw lagi di kamar ngga macem2. lagi pakai ini

Image and video hosting by TinyPic
Zara

19. U'r computer?
saya ngga punya komputer, ada nya laptop :P

20. U'r pet?
Ngga punya dan kyak nya jangan. karena sejarah gw punya piaran. Piaraan gw selalu mati XP

21. U'r life?
gw bersyukur bisa disini. semenjak disini, gw bisa masak. dulu gw masak nasi aja ngga bisa.

22. Missing?
My Family and Friends

23. What are u thinking right now?
lagi ngga mikir apa2

24. U'r car?
aye kagak punya mobil. kemana2 gw naik transportasi umum atau jalan kaki. punya mobil hanya menambah pusing kepala. blom mikirin parkir nya,bensin,service,cuci mobil,pajak,denda,dll. @_@

Image and video hosting by TinyPic
kartu transportasi

25. U'r kitchen?
Mari kita lihat dapur mahasiswa pasca ujian XD . satu kata 'BERANTAKAN'

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

26. U'r favorit color?
Semua warna!

27. Last time u laugh?
tadi, pas gw liat video ucapan selamat ultah dari temen2 buat dyah. yang dikirim lewat email.

28. Last time u cried?
kemarin, pas gw nonton acara korea ''Strong heart''. Cerita nya sedih.


29. Love?
sayang semuanya!

30. So who wants to share their one's? how about?
au

31. Person elected to the tag...
Jeng jeng jeng! Riska, anna fardiana,daysee,indah prihandini, matakakiku,kak dimas  . Maaf ya, klo dah pernah dapat :)


Rule of de game :
1. isikan daftar pertanyaan seperti di atas,jawabanya sesuaikan dengan kebutuhan,,maksudnya sesuai jawaban sendiri2 kata bu guru tidak di perkenankan menyontek kecuali kepepet
2. bagi sodara2 yang namanya tidak tercantum,jangan kecewa karena berhubung durasi dan biling warnet yang terus membengkak,maka nama2 tidak semua saya tulis
3. kalo ada pertanyaan yang kurang jelas bisa hubungi saya dengan memberikan komentar di bawah ini
selamat menikmati,

YAY! dapat Award dari teh Ghaida. Makasih teh :)

Image and video hosting by TinyPic


bingung cara membacklink award ini. dan tangan ini udah capek ngisi pertanyaan diatas. jadi disimpen dulu dijadiin PR . hehehe :P

Kommentare:

Riesta Emy Susanti hat gesagt…

hohoho...
dapet Pe er ini juga ya ternyata...

aishi lely hat gesagt…

senengnya..jadi gak bosen cuma baca jawaban ja tapi ide untuk nampilin picnya sekalian... bagus! bagus! ^^ salam.. follow yah.. link skalian deh hihi

putri ayuningtyas hat gesagt…

@riesta: iya , hehe..

@aishi lely: ok aishi :)

Syifa Ahira hat gesagt…

view dari dapurnya enak juga tuh..

Gusti hat gesagt…

wah PR'a nyampe luar negri juga yak??
mantabs ;))

putri ayuningtyas hat gesagt…

@mba syifa:
view nya putih semua. abis kemarin2 sering turun salju dan hampir tiap hari. :)

@gusti: iya :)

Poppy Gusriharso hat gesagt…

Haiiii temans,

Buat yang lagi bengong, yang lagi sedih, abis patah hati dan butuh bantuan segera... hayooo mampir donk ke www.ipopscollections.com dijamin hati jadi adem, pikian jadi tenang... karena bisa cuci mata sekalian belanja :)

Cuma di ipops collections kamu bakal dapatin pengalaman belanja on line yang menyenangkan... tas tas branded or bermerek seperti tas Louis Vuitton, Prada, GUcci, Chanel, Christian Dior, Tod's dll
di Jual MURAH. Kualiatas....ssssttttts jangan di tanya... Puassss pokoknya..

Juga... Reseller are welcome... so yang mau bisnis di sini juga bisa... ada harga special :)

CU
at ipops collections, where shopping can be fun ;)

anyin hat gesagt…

semoga ngga ilangan lagi deh ya

putri ayuningtyas hat gesagt…

@anyin: hehe.. klo ngga ujian, ngga bakal ilang :D

Dimas Abdirama hat gesagt…

wah, makasih yah udah ditag! :-)

putri ayuningtyas hat gesagt…

@kak dimas: hihi.. hayo wajib dikerjain! :P

harto hat gesagt…

wow rupanya dapat tugas juga yaaa... walaupun jarak yang jauh tidak menjadi halanagn tuk tetap bersilaturahim. selamat yaa sudah menyelesaikan tugasnya. sukses selalu n tetap semangat