Dienstag, 2. Februar 2010

Make My Own Olive Oil Sugar Scrub

Malam-malam sehabis belajar gw sempetin buat Scrub. Dulu pakai scrub ini untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. karena waktu itu berhasil, akhirnya ngga di jalankan lagi (ckckck.. ni manusia klo butuh aja baru di pake -_-').

Image and video hosting by TinyPic

bahanya 3 sendok makan Extra virgin olive oil.

Image and video hosting by TinyPic

lalu campur dengan setengah cup gula.

Image and video hosting by TinyPic

terakhir 2 sendok makan madu. lalu campur semuanya di wadah kecil agar sisanya bisa dipakai lagi. scrub ini bisa disimpan selama 30 hari. Cara pakaianya tergantung jenis kulit. kalau kulitnya cenderung berminyak seperti gw, pakaianya 1 sampai 2 minggu sekali. karena disini sedang musim dingin dan kulit cenderung kering. gw pake setiap 2 hari sekali. Dipakai di wajah (badan juga bisa, jadinya bodyscrub) selama 2 menit lalu bilas dengan air hangat.

Image and video hosting by TinyPic

setelah di bilas dan dikeringkan, kulit akan menjadi lembut dan lembab. kalau jadinya berminyak, tanda nya scrubnya terlalu banyak olive oil. jadi bahanya bisa dikira-kira sendiri. Jangan di taruh di lemari es. gw prnh taruh di lemari es dan akhirnya keras olive oil nya T_T. setelah buat scrub ini. gw segera tidur karena besok mau belajar lagi :) .

Image and video hosting by TinyPic

3 Kommentare:

dv hat gesagt…

serius nih ampuh buat jerawat beserta bekas nya?
klo di indo ada gag tu Extra virgin olive oil? atau bisa diganti dengan apa?

putri ayuningtyas hat gesagt…

iya dev,berdasarkan pengalaman ku. tiap orang pasti beda2,ada yg ampuh ada yg ngga. sejauh ini, ini scrub dan masker yg paling kelihatan hasilnya dari pda yg lainnya.

dlu aku prnh coba masker bengkoang yg indo punya (ngga ada hasilnya). prnh coba masker untuk hilangin jerawat punya sini (ngga ada hasilnya),scrub biore (juga ngga),dll.

kyaknya di indo ada yg jual extra virgin olive oil. sayangnya ngga bisa di ganti yang lain.

Blogger Admin hat gesagt…

Capture pemandangan kota di malam harinya keren nih...saya suka sekali dngan foto-foto pemandangan..........apalagi klo di padu dengan lampu2 kota yang berkilau.....