Dienstag, 26. Januar 2010

Ada apa dengan ini kaki?

Makasih dokter http://emo.huhiho.com sampai ketemu hari sabtu. Sekarang gw jalan terseok-seok. (Hahaha.. baru sadar. ada ya kata ''terseok-seok''. abis gw ngga tw kata-kata lain buat mendeskripsikannya :P ).  3 hari gw kesakitan kalau jalan. Bengkak?... Engga . Di tekan sakit?...Engga. Patah tulang?...apa mungkin yak .Akhirnya ke dokter di kasih perban gips dan di lapisi perban IJO. Tau aja dokternya, serasi warna nya sama selimut gw.

Image and video hosting by TinyPic

Kommentare:

ice blended vanilla hat gesagt…

waw.... cepet sembuh yaaa... ^^

putri ayuningtyas hat gesagt…

@caca: makasih chaa.. T_T

Syifa Ahira hat gesagt…

moga cepet sembuh ya sist..

Matsushima Rizuka hat gesagt…

Putri kenapa? Ko tiba2 bisa begini...
semoga lekas sembuh yaaa

richo hat gesagt…

wah abis ngelawan real madrid kemaren???? kok ampe di perban

Henny Y.Wijaya hat gesagt…

lha?? itu kenapa?
semoga lekas sembut ya put

Desi Eria R. hat gesagt…

putri, cepet sembuh yaaa say. Waduh sampe di pasang gips. Ga masuk kuliah dong say?

merry go round hat gesagt…

whooaaa...shocking green ;) get well soon sist....

anyin hat gesagt…

hehehe tiga bulan lalu ligamen saya juga patah sampe operasi. cepet sembuh yaa

putri ayuningtyas hat gesagt…

@syifa ahira: makasih ya.. :)

@riska: ngga tw ni, tiba2 begini. ditanyain dokternya prnh jatuh atau keceklek gtu ngga kaki nya?.. perasaan ngga, aku lupa :P.

@richo:hahaha.. sial XD

@Henny: makasih ya :)

@desi: masuk kuliah, tp jalan terseok2 gtu.. hehehe ..

@mba rossa/merry go round: hehe.. dokternya cwek dan fashionable si,, makanya warna perban nya bgtu.. hehe

@anyin: ligamen apa? sepak bola?.. beeh.. ampuun.. saya yg cuma jalan aja begini. apa lg klo ikut ligamen.. ngga kebayang mana aja yg harus di perban.. hehehe :D

Munaya Fauziah hat gesagt…

Put, mudah2an cepet sembuh, syafakillah...Amiin

putri ayuningtyas hat gesagt…

@mba munaya:
waah, ada mba munaya!.Assalamualaikum.. :D . iya mba makasih :)

dv hat gesagt…

ada yah ternyata perban warna ijo..bagus perbannya..loh?? :D

cepet sembuh yaa :)

Desi Eria R. hat gesagt…

Btw put, ada perban warna biru ga? hehehe

putri ayuningtyas hat gesagt…

@dv: iya, aku jg baru liat. ini pertama kali di beginiin..hehe

@mba Desi:
huehehe... ada mungkin ya. udah kyak karet nya gigi kawat aja. bisa pilih-pilih warna.. :D

Aulawi Ahmad hat gesagt…

moga cepet sembuh n bisa maen bola lagi he222, salam kenal :)

.:diah:. hat gesagt…

cepet sembuh yaa, salam knal :)

dela hat gesagt…

baru pertama kesini, dan suka banget sama headernya!!!
(i am a shoes lover too!!)

semoga cepet sembuh ya.. :)

putri ayuningtyas hat gesagt…

@Aulawi ahmad:
hehe..mskipun dah smbuh jg ngga bisa main bola . iya, salam kenal jg.

@diah: makasih ^^ . salam kenal jg

@dela: :) makasih dela, iya me too..

Riesta Emy Susanti hat gesagt…

cepet sembuh ya....

mas ichang hat gesagt…

semoga cepet sembuh..... no cause but sick..weird..

putri ayuningtyas hat gesagt…

@Riesta: makasih ya :)

@mas ichang:
makasih. iya aneh, saya lupa prnh jatuh atau keceklek gtu pergelangannya lupa.. hahah :D . krn di kepala bnyak hal2 yg di pikirkan.. :)

Clara hat gesagt…

semoga cepet sembuh mbak ^^
hehehe, wah salam kenal buat pecinta Kpop deh ^^

anna fardiana hat gesagt…

makasih udah nyampe ke blog saya.
nama blog kamu bagus banget.. in her shoes.. jadi inget filmnya cameron diaz.

btw, kakinya kenapa tuh... perbannya emang warna ijo ya?bagus,,, :)

richo hat gesagt…

dah sembuh blm nehhhh.... besok2 jangan maen bola dulu heheh


sista ada award buatmu,ambil gih

putri ayuningtyas hat gesagt…

@clara: makasih ya :)

@anna:hehe.. belom nonton film nya. ntar ku tonton aa. wah, bnyak yak list film ku.. hehe..

iya, warna nya emang ijo. ngga tw knp, tw2 aja sakit, di tanya dokter nya jg prnh jatuh apa ngga. aku nya lupa.. hahaha

@richo: belum,, mesti ganti perban lg dan datang ke dokter lg.. T_T .

makasih ya award nya :)

fai_cong hat gesagt…

wah wah...
ati² dunk..
moga cepet sembuh ea.
salam persahabatan...