Sonntag, 26. Februar 2012

snowy wish


saya pikir musim dingin sudah berlalu, karena makin hangat cuaca saat itu, ternyata saat saya bangun pagi, betapa bad mood nya saya, karena diluar salju tebal T_T.  musik terakhir di playlist youtube: the honey trees- to be with you.

hobby waktu kecil yang sudah hilang tapi membekas dihati:

1. saat SD saya buat kebun kecil dihalaman dan saya pagari dan saya cek perkembangannya dibuku setiap hari (ceritanya peneliti, pada saat itu impian saya jadi insinyur pertanian). dan tiba saatnya hobby saya itu berhenti pada saat tanaman saya dibagian halaman lain yang kebetulan tidak saya pagari di POTONG TUKANG RUMPUT!!SAYA NANGIS! HASIL PENELITIAN SAYA BERHARI-HARI hancur dalam sehari! lol.

2. saat SD saya hobby koleksi bermacam-macam batu, dari batu granit,apung, metamorf,dll. cita-cita saya pada saat itu ingin jadi astronot biar bisa pergi ke bulan untuk mengambil batu koleksi saya terakhir yaitu batu bulan. lol

3.saya punya hobby menulis cerita. saya bisa seharian didepan komputer. Banyak cerita saya yang tidak ada endingnya. karena saya selalu dan selalu menambahkan cerita lagi. lol sinetron!

dll. 

4 Kommentare:

Nop hat gesagt…

haha lucu hobby waktu kecuilnya.
Lagunya ini judulnya apa ya? bagus :)

Dwi Ananta hat gesagt…

Wow waktu kecil saya juga mau jadi insinyur pertanian kemudian berubah menjadi astronom lalu menjadi arkeolog dan terakhir menjadi penulis :p

Lidya Fitrian hat gesagt…

jarang ya cita2 masa kecil berlanjut hingga dewasa, ada sih beberapa tapi biasnaya setelh dewasa berubahpikiran

putri ayuningtyas hat gesagt…

puput:the honey trees- to be with you.