Freitag, 30. Dezember 2011

Our little guests

P1040092
P1040090
P1040089
P1040094

hari ini rumah kami kedatangan tamu kecil, Hafid dan Sabira. Mereka berdua dititip kan ditempat kami selama mamanya sibuk di masjid. Si Hafid yang imut dan lucu dengan celotehannya dan Sabira yang minta dibuatin mahkota prinzessin sama mba Nessa, akhirnya dibuatin gambar sailormoon. 

Hal ini jadi ingat kejadian saat saya sedang menggambar panorama fernsehturm di taman dekat KBRI. ada 2 anak kecil sedang bermain lalu menghampiri saya sambil melihat apa yang saya kerjakan.''kamu seniman ya?'' tanya salah satu anak bule.''bukan saya bukan seniman. saya cuma suka melukis.'', ''kalau kamu jadi seniman, kamu bisa punya uang yang banyaaak lo, dengan menjual lukisan-lukisan mu.'' kami mengobrol panjang lebar

''kamu bisa gambar bintang ngga?gambarin bintang dong''tanya si anak.''Bisa, mau bintang kayak apa. aku udah lama ngga liat bintang di Berlin.''jawab ku. ''Yang seperti ini.''si anak sambil memperagakan dengan tanganya. Akhirnya saya gambar bintang diatas sebuah kertas untuk kedua anak tersebut. Yang membuat ku terharu, mereka minta tanda tangan ku di kertas tersebut dan nama ku dibelakang kertasnya. tidak hanya itu saja, aku diberi rangkaian bunga dan uang. ''Ngga..ngga, aku ngga mau terima uang.''tolak ku.''ngga papa..'' dan mereka pergi saat orang tua mereka memanggil.

1 Kommentar:

dweedy hat gesagt…

Anak kecil memang punya tingkah yang mampu membuat kita tersenyum, menangis, maupun bertanya-tanya :)