Mittwoch, 5. Januar 2011

Hijab/Jilbab/Tudung/Kerudung untuk muka bulat

muka bulat? yaaa itu bentuk muka gue. Paling susah kalau bikin bentuk hijab yang unik dengan muka bulet (gue nya aja yang ga kreativ). Thanks to Dyah Rahmawati (Hijab Guru gue) , gue bisa memakai hijab beraneka ragam, tidak hanya hijab indonesia yang jenisnya langsung dipakai atau pakai dalaman yang agak kerucut itu.
P030111_12.07_[01]

Gue bisa privat langsung di lokasi hahah secara kita satu negara. gue bisa memakai hijab turki, dibantuin pesen hijab turki buat beli hijab turki yang kain nya gampang bgt dibentuk-bentuk dan ngga licin seperti kelihatannya. dan gue bisa memakai hijab hanya dengan dalaman biasa aja. Thanx yah :) . Need more advice from you!
P030111_13.49

1 Kommentar:

nisanichan hat gesagt…

bagus bagus.. lagi in juga nih gaya turki yang pake daleman kayak gitu..

aku juga bulat nih udah ga bisa ditolong hahaha :p