Montag, 22. November 2010

My hunny bunny

sudah ngga dimandiin 2 tahun. super duper dekil kil kil. dasaar yang punya jorok emang!.ini sudah benar2 waktu nya kau mandii. gantungan kunci cute ini hadiah ulang tahun dari temen gw. 
P181110_23.17

''lalalalala mandi mandi mandi''. terpaksa gw ceburin bersama kunci2 nya Byuuur .. lol!. karena gw udah coba dengan cara apa pun agar boneka itu keluar dari gantungan kunci, tp ngga bisa. terlalu rapat pat pat pat! my finger hurts!!
P181110_23.20

arrg kenapa setelah gw cuci malah keliatan lebih kotooor. harus nya gw cuci pake mesin kali . aa no no no! ntar ribut mesin cuci nya, karena gw mesti masukin boneka nya bersama kunci-kunci nya lol! i look stupid. ngga sesuai dengan harapan yang penting haruum aja kau my bunny! XD . lagian ini bukan bunny tp sheep, whatever lah!. biarkan lah dia kering dulu. 
P181110_23.23

Kommentare:

Puput Nopitasari hat gesagt…

hihihi....lucu deh bonekanya.

dv hat gesagt…

hehee..lucu banged sih sampe direndem gt :D

jacobian hat gesagt…

baju bonekanya dibuka dulu dunkz pas mau dimandiin. :-P