Freitag, 26. November 2010

Let's get birthday party started!!!!

''Happy b'day to youuu!'' minggu kemarin tepatnya tanggal 19 november, temen gw berulang tahun. acara nya di Flat nya dia, mulai acara jam setengah 7 malam dan jam 10 malam nya dia mesti berangkat ke Belgia. Waw! Resiko ketinggalan kereta. ulang tahunnya ngga di rayain sesudah ulang tahun, katanyaa ngga apa yaaa, gw lupa.. intinya ngga afdol , yaa whatever lah! bgtu intinya.
JK196812 - Kopie

So, di ulang tahun nya. gw memutuskan untuk bawa kue Bienenstich dan lilin. ntah kenapa feeling gw pengen bgt bawa ini, meskipun gw ngga tw dia atau yang lain mungkin ada yang bawa kue dan lilin. tadaa! sampai disana ternyata cuma gw yang bawa pemirsa! bgus lah. karena ngga meriah klo ngga pake tiup-tiup pan. masa langsung makan ya ngga si. Here we are waiting for others. ''im starving here!'' . Teja (yang berulang tahun) sedang packing untuk persiapan ke Belgia.
JK196806 - Kopie

this 2 petite Girls. lagi banding-bandingin ukuran kaki ceritanya dan Yaaay! mereka punya ukuran kaki yang jauuuuh lebih kecil dari pada ukuran kaki gw, one of my perfect imperfections. ukuran kaki 41/42 buat perempuan tentu aja menyusahkan kalau mencari sepatu yang kita mau di Indonesia. setelah sampai disini, Waaahhhh! berasa di Surga sepatu gw. ngga perlu lagi nyusahin mba-mba di toko sepatu buat bolak-balik cari sepatu ukuran kaki gw, karena hampir semua sepatu mentok-mentok nya cuma sampai 40, soo sad!.   
JK196817

Ngga pernah bener kalau difoto heran! Weird face! yea that's my face. 
JK196816 - Kopie

Time to blow out the candles! 
JK196813

Time to eaaatt!!. akhirnya gw bisa nyobain saus kacang khas indonesia. Nikmatnya pemirsa lol *kyak seabad ngga pernah ngerasain :D . Dia dapat saus kacang khas indonesia itu dari Belanda. makanan nya ada spageti, salad, sayur (gw lupa apa namanya), tiramisu, chips, ayam goreng suir-suirrr, frühlingsrolle, dll. ditemani musik yang di nyalakan oleh tetangga nya teja.
JK196837

Waktunya corat-coret bajuuu!
JK196856

kita coret-coret, guess what?!
JK196864

Butt! lol! ngga mirip, FAIL! :/ . Untung dia ngga buang angin waktu kita coret-coret. hahaha Gross!
JK196870

last pic!  ngga semuanya ada di foto. sebagian ada yang sudah pulang. dan ada yang datang tapi makanan sudah habis. akhirnya temen gw bikin fischstäbschen buat mereka. So, Happy b'day buat yang berulang tahun :)
JK196878

I like home alone 1,2,3 and i watch it almost every week! :D ngga tw kenapa ngga prnh bosan. gw suka sama kehangatan yang ada di keluarga nya. ramai, suara anak-anak bersaut-sautan. berasa di rumah, krn gw dan adik-adik dirumah emang suka bgtu dan kita di rumah bakal diam kalau salah satu orang tua kita udah nyuruh diam lol!
Home Alone 1 Macaulay Culkin
Home Alone 2 Macaulay Culkin

2 Kommentare:

Unknown hat gesagt…

Happy b'day buat Teja ya...

Anonym hat gesagt…

met ultah buat teja... (enggak ketinggalan kereta kan?) hehehe