Sonntag, 14. März 2010

Gw di ''Fashioning faith''

Pertama-tama terima kasih fashioningfaith. Check her Blog fashioningfaith.

Image and video hosting by TinyPic

Jadi Flashback, Gw dan nindya lagi pakai Hanbok (pakaian tradisional korea). Foto ini sudah 1 tahun yang lalu di acara ITB 2009 Berlin (Internationale Tourismus-Börse). Pameran pariwisata dari seluruh dunia. Indonesia juga ikut serta. ngga kalah besar dan heboh pamerannya dari negara lainnya.

Image and video hosting by TinyPic
via Life
Image and video hosting by TinyPic

Thank you nindya Ticket nya, jadi bisa liat gratis pamerannya. Video dan Foto-foto sudah pada gw hapus. hanya beberapa foto yang masih ada di Multiply.com


Kommentare:

anyin hat gesagt…

wah jadi pengin pake bajunya

elok langita hat gesagt…

uaaaah.. keren banget kimononya.. mauuu

melia a hat gesagt…

udah lama pengen beli Hanbok, tapi belum kesampean juga. huhuu. harganya cukup menguras kantong :(

kereen, put :)
acaranya pasti seru!!

Aishi Lely hat gesagt…

hanboknya keren... ^^

readhermind-dy hat gesagt…

lucu foto pake hanboknya
:)

dv hat gesagt…

hu uh hanbok nya lucu :)

btw, link ku gag muncul recent item nya ya put? coba diganti linknya sama ini
http://thismy1stblog.blogspot.com/atom.xml

atau klo mau jelasnya baca artikel ini
http://thismy1stblog.blogspot.com/2010/01/attention-for-could-not-detect-feed-for_14.html

tq ya put :)

Bunga hat gesagt…

Keren banget foto dan baju hanboknya. Jadi pengen juga jalan2 ke berlin, tapi duit gak cukup neh.
Salam mesra untuk sobat di sini.

ice blended vanilla hat gesagt…

waahh acaranya pasti seru...

nando.gino hat gesagt…

salam kenal ya,,senang korea dan traveling jg ya ? sama donk,,boleh nih kapan2 koresponden bertukar informasi tentang wisata yg menarik..

btw, enak ya ngliat pameran pariwisata. Daridulu belum pernah kesampaian nih...ckcckc

Nindya hat gesagt…

Waah,putriii..jadi inget lagi,jadi kangen masa2 main sama kamu put..
:(

Rania hat gesagt…

Hai, Putri! Pa kabar?
Aku baru liat nih postingan kamu yg ini... hehe.
You're welcome, Putri! Thanks jg udah nampilin blogku disini :)

Asyik ya bisa datang ke acara Pameran Pariwisata di sana. Gmn tahun ini, ada lagi ga acara spt itu? Boleh jg tuh, bisa nyobain baju2 lg dr berbagai negara lain... ^_^