Freitag, 12. März 2010

1 minggu liburan part 3/3

Frankfurt surga belanja. toko nya lebih beraneka ragam. kami jalan-jalan ke Mall baru di Frankfurt. bentuk bangunannya unik.

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

kami masuk ke toko aksesoris. Lucuuu lucuuu!

PRIMARK, toko paling murah yang pernah gw temuin yang jual baju,aksesoris,dsb. toko ini termasuk baru di Jerman. baru ada di 2 kota. gw penasaran karena ada teman pernah summer school di London. Mereka membawa tas belanja besar-besar yang tulisannya ''PRIMARK''. dan juga fashionblog jerman juga suka bicarain ''PRIMARK''.

Image and video hosting by TinyPic

Ampuun dah! temen gw pada nyobain currywurst pedas. Saat temen gw pesen currywurst tingkat F (paling pedas). yang jualan bilang, ow tidak bisa. temen gw harus nyobain tingkat C (saus paling pedas sedunia,katanya) dan ditanyai umurnya (minimum 18 tahun).

Image and video hosting by TinyPic

temen-temen gw yang makan currywurst pedas tingkat C ini memang benar-benar penyuka pedas. mereka sudah kepedasan banget nyoba yang tingkat C. gw ngga ikutan, cuma melihat mereka makan.

Image and video hosting by TinyPic

Kommentare:

readhermind-dy hat gesagt…

seru ya jalan2nya..
semakin pengen mampir ke eropa.. tapi perancis dulu deh, abis itu jerman..
amin..
:)

Riesta Emy Susanti hat gesagt…

seruuuuuu..
pengeeeen...
mall nya lucu ya..
bener2 unik...

dv hat gesagt…

serunyaaa...
kapan yah bisa mampir ke sana jengukin putri *aahh ngayal saia :D

btw kita blm tuker link,bersedia kah?

minomino hat gesagt…

iyaaaaaaaaay...
mudah2an suatu saat bisa kesana! amien! :) :) :)
foto yg ke 1 sukaaaaa :)

putri ayuningtyas hat gesagt…

@readhermind-dy: amiin :)

@Riesta: iya :)

@dv: ok ;) kita tukeran link

@minomino: makasih :)

Aishi Lely hat gesagt…

ternyata dah kejwb klo tu org jerman bisa bhs indonesia karena istrinya org indonesia hihihi pantesan.. n pekerja jg banyak dari malay or spore ya jelas ja bs bhs melayu mirip bhs indonesia ;D pengen deh ke primark hiks..

anyin hat gesagt…

pengin makan itu..aku suka pedeess

putri ayuningtyas hat gesagt…

@aishi lely:
hihi iya, dialek orng siangpur nya mirip malaysia.

@anyin:
silahkan.. hehe. itu ada yg prnh di bawa ambulans lo sampai masuk berita.

Fu! hat gesagt…

wowww, mall nya keren.. hehe aku ga suka pedes, ga mungkin makan kaya begituan, huhu

merry go round hat gesagt…

Wahahahaha...kreatif banget jualan curry nya pake tingkatan kaya gitu.

melia a hat gesagt…

waaah, seru bangeet sepertinya :D