Freitag, 12. März 2010

1 minggu liburan part 2/3

beberapa hari di kota Fulda gw di ajak ke kota Frankfurt. Makan di resto, yang melayani kita bisa berbahasa indonesia. ternyata dia orang singapur.
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

pas lagi mau nyebrang jalan. kami di hadang pria jerman bersepeda. dia bisa bahasa indonesia!. dia bilang dia bisa semua bahasa,Dia tau kota-kota di Indonesia seperti Surabaya dan kota-kota di jawa lainnya.

Image and video hosting by TinyPic

dia ngga pernah belajar bahasa indonesia, nah loh?!. Dia ngga pernah ke indonesia ,nah loh lagi?!. trus gmn dia bisa?!?!. kita tetap ngga percaya sampai pada akhirnya kami harus berpisah. dia bilang,''Istri saya orang Indonesia.''

hahahhahaha! pantesan bisa. tinggal sama native nya.. hahahah!

Kommentare:

Rania@FashioningFaith hat gesagt…

Putriii....
Kayaknya liburannya asyik banget yaaa... shopping2 and makan2 terus niiih :) Belanja apa aja di Primark? hehe... Pengen deh suatu saat bisa juga jalan2 ke Eropa.
Btw, thanks atas fotonya. Udah aku share lho diblogku... :)

Dira Nrv. hat gesagt…

hello Putri salam kenal, aku gatau dari blog mana lagi jalan2 trus sampenya disini. Primark Frankfurt huhuhu jadi tergoda pengen kesana juga :D

Elsa hat gesagt…

ahahahahaaa.....
pantesan bisa bahasa indonesia...