Samstag, 23. Januar 2010

Thailand movie ''Dear Galileo''

Image and video hosting by TinyPic

Title: Dear Galileo (Nee Dtaam Galileo)
Director: Nithiwat Tharatorn
Starring: Chutima Teepanart, Jarinporn Joonkiat, Ray Macdonald
Website: www.deargalileo.com
Release Date in Thailand: 23 July 2009

Film ini dibuat oleh sutradara yang sukses dengan film ''Seasons Change''. Ini kisah tentang dua orang teman Tai dan Toey . Satu ingin melarikan diri dari sekolah dan yang lain ingin melarikan diri dari cinta. Mereka memutuskan untuk berpergian dan berkerja sebagai pelayan di Eropa. Tujuan mereka adalah untuk melihat tempat kelahiran Galileo. Katanya ini film bagus. tumben bukan film horor,abis gw tau nya Thailand cuma Film horor doang.. hehehe..(gw nya aja yg Katro)

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic



Gw tau film ini dari temen satu Flat gw orang thailand namanya jarutut vikairungroth.

Image and video hosting by TinyPic

Nama panggilannya Lee (sampai sekarang Gw bingung nama Lee di ambil dari nama bagian mana?. perasaan namanya ngga ada huruf L dan E ?_?  )

About Lee:
1. bisa mendeteksi seorang cwok itu homo atau ngga. Secara di Thailand banyak bgt bertebaran
2. Makanan yang gw beli beberapa hari berikutnya dia beli juga.
3. Bisa bikin Bakwan jagung. karena di ajarin.
4. Tomboy.
5. Baik. gw pernah di kasih es krim, bakwan jagung,dll.
6. Mahasiswa master mechatronic
7. Blesteran Thailand China
8. Ngga suka film horor thailand

Kommentare:

caca hat gesagt…

waaahhh bener.. tumben banget ya thailand bukan film horor... serem2 hantunya...
btw penasaran nih film... ^^

Matsushima Rizuka hat gesagt…

zum ersten mal ni liat film thailand model begini... nonton dimana ya enakny put?

putri ayuningtyas hat gesagt…

@caca:
sama penasaran jg. pengen bgt keliling kyak gtu sama sahabat :( . kyak nya menyenangkan :P hehe

@riska:
wa.. di youtube ada tp blom Eng Sub. ada si tp torrent, kita ngga bisa pke torrent kan ya disini..

merry go round hat gesagt…

Iiihh...poster dan thriller film nya catchy bangeeett...wuah, musti nonton film ini nih :D suka banget film yang bersetting eropa :))

Syifa Ahira hat gesagt…

aku juga baru tau nih, ada film thailand yang ga bertemakan horor.. kayanya bagus juga nih film.. jadi pengen nonton..

putri ayuningtyas hat gesagt…

@merry go raound/mba rosa: iya, aku suka posternya.. lucu

@syifa Ahira: sama, abis film thailand yg masuk ke indo horor smua.

Desi Eria R. hat gesagt…

Wah aku baru tau ada film thailand yg bukan horor hehe.
Mau cari ah DVD-nya disini.
Makasih infonya yaaa putri :)

putri ayuningtyas hat gesagt…

@Desi :
sama2 bu dosen .. hehehe.. selamat ya sekali lg

tealovecoffee hat gesagt…

jangan2 TV2 indonesia aja yg nayangin film2 horor thailand... tnyt masi ada juga film2 drama ^^

aih jd pengen nonton... :D

putri ayuningtyas hat gesagt…

@tealovecoffee:

iya iya. mungkin krn liat pasar perfilm man indo lagi horor. yg di tayangin yg horor2..

ninneta hat gesagt…

kapan ya film indonesia syutingnya di inggris.... aku mau deh ikutan kerja biar cuma jadi crew ngangkatin kabel.... heheheh

putri ayuningtyas hat gesagt…

@ninneta: wehehe.. ngga tw. tunggu smpe ada judul film ''Tower Bridge...im in love'' kali .. hehehe