Dienstag, 19. Januar 2010

Ilmu bagus soal coklat

temen gw pas kuliah dia di kasih tw dosen nya : waktu winter itu produksi dopamin kita lebih sedikit , dopamin itu hormon yang bikin suasana hati senang , dan bikin mood bagus . itu artinya pas winter suasana hati dan mood jadi ga menentu. dan disarankan untuk mengkonsumsi coklat waktu winter

 
suntuk belajar dan akhirnya keluar beli coklat . Sepatu ku kotor, soalnya akhir2 ini suka hujan dan salju jadi becek. Bodoh nya sepatu beginian di pake hahaha..
 
Image and video hosting by TinyPic
 
Image and video hosting by TinyPic
 
Image and video hosting by TinyPic
 
Image and video hosting by TinyPic
 
Image and video hosting by TinyPic
 
Image and video hosting by TinyPic
 
bagus warna langit nya :)

Kommentare:

ninneta hat gesagt…

Salam sobat, datang mempererat silaturahmi... maaf baru mampir lagi... kesehatan memburuk baru membaik... Semoga selalu dalam kebahagiaan...

Ninneta

Desi Eria R. hat gesagt…

Putri, aku beberapa hari ini juga makan coklat nih, winter di sana apa di sini berarti musim hujan ya? hihi, berarti di sini juga dopamin lg berkurang produksiku :)

putri ayuningtyas hat gesagt…

@ninneta: Salam jga :D .. waa.. bgus dah udah membaik.. terima kasih ya ninneta :D

@Desi Eria R.: hehe.. iya iya mungkin ya.. disana lg musim hujan kan ya.. musim kemarau nya bulan-bulan juli agustus kan ya..

Syifa Ahira hat gesagt…

enaknyaa bisa kuliah di jerman... huhu.. pengen S2 kesana deh.. ada beasiswa bertebaran ga disana? aku juga teknik industri :)

salam kenal dariku ya?

Sina hat gesagt…

Cute Header#
Come and visit my Blog:)

http://fashioncupcake-sinchen.blogspot.com/

putri ayuningtyas hat gesagt…

@Syifa Ahira:
ada beasiswa, biasanya yg beasiswa S2 disini dari DAAD namanya. Salam kenal jg :D

@Sina:
danke schön. ich hab dein Blog besucht. Du hast ein tolles fashionblog. ;D

Bandit Pangaratto™ hat gesagt…

hoo.. snowing...

Titip salam sama saljunya,...
Juga sam coklatna.. hehe

Bandit Pangaratto™ hat gesagt…

foto terakhirnya... nice shot..!

putri ayuningtyas hat gesagt…

@Bandit Pangaratto™ :
terima kasih ^_^

udah di sampein salam nya, tp salju sama coklat nya ngga ngerespon... diem gtu mereka ngga ngomong2.. hahahaha XD