Samstag, 2. Januar 2010

J.E.R.A.W.A.T /A.C.N.E

Image and video hosting by TinyPic




gw benci jerawat! apa lagi jerawatnya kliatan terang benderang milkysmile

di pegang ngga boleh, tapi ngga tahaaaann!.. huuuh sabarr... milkysmile


td pagi aku cari-cari di internet. buat ngilangin ni jerawat yg tiba2 muncul di kala wajah sedang pada bersih.

akhirnya aku coba neutrogena on the spot gel. harga di Drugstore sekitar € 5,51.

Image and video hosting by TinyPic

aku pilih produk ini karena banyak yg saranin di internet. ywdah gw coba. produk ini asalnya dari Amerika. berfungsi mengecilkan jerawat dalam waktu 8 jam.

pertama gw coba:

awalnya terasa perih setelah di oleskan. tapi setelah itu ngga perih lagi. sesudah beberapa jam aku lihat. jerawat yg paling kecil menghilang. tapi jerawat yg besar blum.. milkysmile . tapi aku mesti sabar pakai produk nya.

cara pakai:

hanya oleskan di jerawat saja. pakai 2 kali sehari siang dan malam.

Keine Kommentare: