Dienstag, 12. Januar 2010

Clinique pore minimizer refining serum

''Review Review product lagi! . karena aku merasakan betapa penting nya review produk dari orang yang sudah pernah menggunakannya.''

kulit ku termasuk kulit berminyak di daerah hidung,pipi,dahi dan dagu. Kulit ku menghasilkan minyak lebih banyak pada saat aku ikut Natasha Skin care (pernah dengar ?) dan lepas dari Natasha skin care kulit ku bermasalah dengan kulit berminyak dan pori-pori yang besar. akhirnya aku menemukan

Clinique pore minimizer refining serum


Image and video hosting by TinyPic

awal-awal minggu aku ngga merasakan perbedaan nya. tapi setelah kurang lebih satu bulan. minyak di wajah berkurang. Terlihat pada saat aku bangun tidur, atau sedang beaktivitas. tapi, pori-pori di wajah masih tidak ada perbedaan. hmmm.. akan tetep ku pakai dan lihat perubahanya.

Kommentare:

desieria hat gesagt…

Wah pori-poriku juga gede nih putri. Tapi ga berminyak sih. Ada produk clinique yg khusus ngecilin pori ga ya?
Makasih reviewnya yaaa say...
Kita tukeran link yuuu, aku link kamu yaaa :D

putri ayuningtyas hat gesagt…

OK.. ;)

ada clinique yg ngecilin pori.. itu yg ku pkai. Alhamdulillah, kulit ku sekarang ngga seberminyak pas dlu. Dulu tu.. ya ampuun.. klo beraktivitas atau abis bangun tidur ckckck.. kulit berminyak. makanya aku mau pakai lagi sampai habis dan lihat lagi pori nya mengecil apa ngga :D