Donnerstag, 31. Dezember 2009

Tahun baru 2010 berasa di medan perang!

Kamis, 31 Desember 2009

tahun baru kali ini gw stay di kamar. gw mau menepati janji tahun baru 2009 kmarin yg telah gw ucapin. Tahun baru kli ini gw mau di dalam kamar, merenung kek ,baca Al-quran kek atau berdoa Photobucket . WHY? WHY? WHY?,Karena tahun baru kmarin adalah tahun baru paling heboh, paling melelahkan yang pernah gw alami.

Tahun baru 2009. setelah acara pengajian di masjid. aku langsung ganti pakaian. aku pakai dress , strumpfhose (pantihose) dan high heels 7 cm! untuk pergi ke Party ''SETABA''. ini tahun baruan pertama ku di Jerman (berlin) dan tahun baruan paling bkin capek dan heboh seumur hidup ku. ini salah satu cuplikan party nya (foto2 ini bisa di akses di http://setaba.de/).



upload pictures
Upload pictures

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

tahun baru 2009 benar-benar sial:

1. gw jalan berjam-jam pakai high heels. super duper sakit kaki gw! rasanya gw pengen jalan telanjang kaki!
2. Suhu di luar lagi MINUS waktu itu. Brrr ni tangan udah mati rasa
3. kunci kamar gw di bawa ichsan
4. akhirnya gw telepon nindya untuk menginap malam itu di kamar nya.
5. HP gw mati. So, gw ngga bisa ngubungin nindya yang lagi tidur. Akhirnya gw terpaksa mencet bel yang bisa bangunin seluruh makhluk di dalam nya pada saat tengah malam.
6. gw pake tutup botol untuk naruh softlens gw. soalnya temen gw ngga bawa kotak softlens nya.

akhirnya malam itu gw meratapi nasib Photobucket . dan berjanji kalau tahun baru berikutnya gw mau di kamar. intinya ngga hura-hura. kapok gw! hahahha.

tahun baru 2010 berasa di medan perang. bunyi petasan udah kyak suara BOM dan senjata. hahaha..
gw prefer di kamar aja dee

5 Kommentare:

Unknown hat gesagt…

hihihi haii putrii..salam kenal jugaa..

anw, iyaaa! i am agree w you! lebih mending di kamar, merenung, daripada hurahura.. :) so do I, td malem aku d rumah ajaa..skalian jagain suami yg lg sakit..huhuhu..

btw, kuliah di jerman yaaa? waahh..adik aku namanya ghazi..insyaAlloh 11 januari ini dia berangkat..ambil s1 d Hamburg..huehue..

how's life doin disanaa? pergaulannya ok ok kaaan..hihi

ice blended vanilla hat gesagt…

happy new year yaaa... ^^

@minumino hat gesagt…

hwah,,,,,ternyata bukan saya aja yg ngerasa kalo petasan/kembang api bunyinya g jauh beda ama meriam....
salam kenaaaal :)

putri ayuningtyas hat gesagt…

@minomino: iya, udah berasa di medan perang. bawaannya kaget mulu. mending di kamar aja. dari pada kena meriam beneran.. hahahah

@caca: sama-sama ca.. :)

putri ayuningtyas hat gesagt…

@teh Ghaida:
baik2 aja teh, mski berbeda skali hidup antara disini dan di indo.Mesti tahan banting ntah di kehidupan atau di pelajaran.

soal pergaulan aman klo kita bisa pilih-pilih tmen yg bgus buat kita. soalnya sebagian tmen2 saya di indo pas sudah tiba disini jadi berubah. menjadikan yg haram jadi halal buat dia.sedangkan orang tua nya ngga tau.

iya skrng kuliah di jerman. wa, bagus. klo pertama kli sampe tiba di sana. Hamburg salah satu kota yg banyak perkumpulan orang indonesia. Insya Allah adik nya teteh ngga homesick prtama dsini..