Donnerstag, 30. August 2012

adik ku indigo?

perlu diketahui saya punya adik dua. tapi yang aneh itu saya dan adik saya yang terakhir. maksudnya aneh bisa melihat yang kasat mata, alias SETAAAAAN! hahahhaha. nah, kalau saya hanya pada waktu-waktu tertentu saja bisa melihat dan menghirup aka bau harum semerbak tiba-tiba saat malam-malam tidur dikamar sendiri.

nah saya bertanya-tanya apa adik saya indigo dan harus di ruqyah?. adik saya yang kedua tanya ke saya apa saya bisa melihat aura?apa saya bisa melihat apa yang terjadi dengan seseorang? saya bilang,''ngga lah, emang gw mama lauren''. terus dia bilang azizah bisa!! (adik saya yang terakhir)

WHAT?!!!! kontan saya jadi kepo. saya tanya terus dong. kemampuan dia melihat yang kasat mata makin jempol. pada saat ke keraton solo adik saya melihat sultan dan nyi roro kidul. di malang dia liat yang jagain rumah ada genduruwo 2 dan pocong. di mushola dia liat ada sosok tinggi besar baju hitam,dll. dia bisa lihat aura orang dan baca orang tersebut ke depannya dengan melihat matanya. tadi saya skype dengan adik saya. saya tanya dong, zah aura ku warna nya apa? adik saya bilang klo dia susah melihatnya karena lewat kamera. lalu saya tanya, klo mama gimana? , mama warna nya kuning jawabnya. terus saya tanya kamu lihat mananya yang kuning? ya sekitar badannya, sambil menyentuh pundak mama. lalu saya coba lagi, ayooo kalau aku warna nya apa. akhirnya dia menjawab, warna nya merah biru.merah apa artinya? pemarah ya? bukan, jawabnya. merah itu pemberani artinya.

suatu kejadian adik saya yang kedua mau pergi lihat Hp dengan mama. lalu adik saya yang ketiga lagi ngambek karena adik saya yang kedua mau dibeliin Hp. dia bilang, aku ngga mau ikut ntar ada kecelakaan!. kontan adik saya yang kedua takut dan kontan bilang,'' mamaaaaaa!! anak setan ini maaaa T_T '' lalu adik saya bilang lagi.''jangan pulang sampai magrib.'' . tapi akhirnya tidak terjadi apa-apa. justru adik ku yang bilang yang kena.

saya bilang ke semuanya, supaya azizah di ruqyah. supaya hilang itu semua kemampuan mama lauren nya dia. saya pengen juga di ruqyah sebenarnya. tapi nanti saat saya di indonesia nanti

Kommentare:

Lidya - Mama Cal-Vin hat gesagt…

kalau disana susah cari orangyg bisa ruqyah ya?

Triando (Rian) hat gesagt…

wah semoga gak terjadi yang tidak diinginkan. mohon maaf lahir bathin sekalian :)

dweedy hat gesagt…

Kenapa di ruqyah mbak? Kemampuannya itukan datangnya dari Allah dan ruqyah itu untuk menghilangkan setan dari badan ._.

putri ayuningtyas hat gesagt…


@dweedy: ada yang nyaranin soalnya.

tour and travel hat gesagt…

itu kan rejeki dari Tuhan.. kenapa dibuang?

Anonym hat gesagt…

Muhammad dan para sahabat saja tidak punya kemampuan spiritual (kesaktian) kok. Jadi kalau sekarang ada yang punya kemampuan yg aneh2, wajib dicurigai itu perbuatan setan.

Ms. Barokah hat gesagt…

mungkin bisa meruqyah sendiri dulu put. Maksudnya dengan membaca sendiri dzikir2 shahih seperti yang dicontohkan rasulullah shalallahu'alaihi wasallam. wallahu'alam