Freitag, 13. Januar 2012

our lovely pet



namanya slinti . kelinci jerman yang berjenis kelamin laki-laki ini sangaaat bersemangat dan kuat dalam hal apapun! kami suka teriak-teriak kalau dia lagi diluar kandang dan sedang tidak dalam pandangan kami,''SLINTIIIIIIIII! heeeeeeh!'' dia langsung muncul. 
 
Kalau saya elus-elus dan peluk dia ngga mau, langsung ngambek dan banting-banting pintu kandangnya. Kalau dia kita mau kasih makan, dia langsung bersemangat seperti sebulan belom dikasih makan. kalau saya lagi didekat kandangnya, dia suka gigit-gigit pintu kandangnya, tandanya dia ingin main di luar,''okeh okeh slinti .. cece putri buka pintu nya ya.''. kukira kelinci itu ngga bersuara, ternyata kelinci juga bersuara. Sumpah, si slinti ini lincah nian, ngga bisa dieeeeem kakinya, kesana-kemari seperti anak kecil.



Kommentare:

dweedy hat gesagt…

Kelinci emang lucu ya :) Tapi bau pipisnya gak nahan ._. dan umurnya pendek, bikin sedih kalau sudah disayang banget.

Lidya - Mama Pascal hat gesagt…

aku dengar suara kelinci cuma di aplikasi hp aja mbak kalau suara aslinya belum pernah dengar

Rini Hastuti hat gesagt…

lucu bangetttt :*