Freitag, 7. Oktober 2011

Green tea cafe Mamecha


Bulan ini sudah mulai memasuki musim gugur. Daun berguguran, angin supeeeer kencang, hujan, dingin. Ingin jalan-jalan keluar tapi badan tetap hangat. Thanx to my friends, saya tahu tempat dengan atmosfer yang enak dan makanan yang enak. 
P1020998
P1020983
P1020980
P1020979
Mamecha adalah green tea cafe di kawasan mitte Berlin. cafe dengan design interior tradisional jepang. Atmosfer nya enak banget, disana kita bisa duduk di Tatami tidak ketinggalan dengan bantal duduk khasnya. 
P1020995
P1020992
P1020993
P1020991
P1020989
P1040003
di temani musik tenang yang enak, salah satunya ada musik soundtrack ''Howl's Moving Castle'' karya si kakek Hayao Miyazaki. Musik nya diaransemen berbeda.
P1020966
P1020974 - Kopie
P1020970 - Kopie
P1020975 - Kopie
Sekarang menunya, menunya tidak kalah enaknya dengan atmosfernya. kamu ngga akan menemukan sushi di cafe ini. melainkan bento, dorayaki, green tea ice cream, green tea cheese cake, berbagai macam teh jepang,dll. Penyajian teh nya juga unik, dengan kanne dan petunjuk pemakaian. Atmosfer check!Makanan check!Minuman check!Bacaannya sekarang. Mamechan juga menyediakan majalah jepang terkini dan buku-buku dari jepang lainnya.
P1020999
P1040012
P1040009
P1040007
Kyaaaaaa! saya girang udah seperti anak ababil saat saya membuka majalah dan menemukan Miura Haruma. aktor jepang yang main Bloody Monday, Kimi ni todoke, taisetsu na koto wa subete kimi ga oshiete kureta aka i learned all the important things from you. judul film ini bagus-bagus dan film/drama jepang selalu ada yang bisa dipetik sehabis menontonya. contoh: Bloody Monday, karena menonton itu saya mencoba bagaimana mengHacking suatu website,lol! XD
P1040026
P1040025
P1040022
P1040021
Green tea cafe Mamecha
Mulackstr. 33, 10119 Berlin, Germany
www.mamecha.com

Kommentare:

Puput hat gesagt…

waaahhh keren, pasti enak banget dingin-dingin minum ocha :)

Lidya - Mama Pascal hat gesagt…

disekolahnya pascal ikutan musim gugur loh hehehe. aku gak tau nama pohonya apa tapi bunga2nya berjatuhan berwarna kuning

srrriii hat gesagt…

wow..
i wish i could go tehre someday..
:D